ACE MAXS MURAH | HARGA PROMO

Selamat Datang di Toko Herbal Online anak negeri www.herbalnegeriku.com. posting kali ini admin akan promo herbal dengan kualitas terbaik karya anak negeri. ACE MAXS Jus Kulit Manggis dan Jus daun sirsak yang konon terbukti ampuh membantu mengobati berbagai macam penyakit seperti Kanker, Stroke, Diabetes, dll


Pusat Grosir Herbal www.herbalnegeriku.com. selamat datang di blog toko herbal online. Anda sedang mencari obat herbal berkhasiat untuk penyakit kanker?? kini hadir di tengah tengah anda yang berlokasi di Pamulang, ciputat, Bintaro dan sekitarnya. kami membantu memudahkan anda dalam penyediaan obat herbal juice kulit manggis dan daun sirsak Ace amxs. jadi anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari tempat jual ace maxs di pamulang atau tempat beli ace maxs di pamulang.

TOKO ACE MAXS PAMULANG | TOKO HERBAL PAMULANG.

Untuk anda yang ingin datang ke Toko Ace maxs di Pamulang anda bisa langsung saja datang ke alamat kami di : Jl Alam asri Blok K 74 Vila Dago Pamulang, tangerang selatan.

Khasiat Ace Maxs 

Ace Maxs Jus Kulit manggis | Daun Sirsak di buat hanya dari kulit manggis dan daun sirsak pilihan  yang diolah dengan bioteknologi canggih serta dalam pengawasan ketat para ahli di bidangnya. Sehingga menghasilkan kualitas produk yang berkhasiat yang luar biasa. Senyawa di dalam kulit manggis yakni xanthone merupakan senyawa antioksidan tinggi yang mempunyai fungsi untuk menangkal radikal bebas dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan metabolisme tubuh Anda. Selain itu xanthone juga bertindak sebagai antibakteri yang mampu menghambat pertumbuhan segala jenis bakteri jahat. Tak hanya itu saja khasiat lain kulit manggis di dalam Ace Maxs juga mampu untuk memperlebar pembuluh darah serta memperlancar peredaran darah sehingga sangat baik untuk mengobati penyakit jantung koroner dan stroke, serta segala jenis penyakit kardiovaskular lainnya.

KHASIAT DAUN SIRSAK
 
Sedangkan daun sirsak yang terkandung di dalam Ace Maxs Jus Kulit manggis | Daun Sirsak memang telah diteliti secara intensif semenjak tahun 1970. Hasil uji laboratorium pada daun sirsak menunjukan bahwa daun sirsak ini secara EFEKTIF dan SELEKTIF dalam membunuh 12 jenis sel kanker yang berbeda-beda, yakni: kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas dan beberapa jenis kanker lainnya. Acetogenins di dalam daun sirsak sangat selektif dalam membunuh sel kanker, artinya senyawa ini hanya menyerang sel kanker ganas tanpa menggangu atau menyerang sel tubuh yang normal ( sehat ). Tak hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian daya kerja acetogenins sebagai zat anti kanker ternyata 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan obat adryamicin yang biasa digunakan dalam terapi kemoterapi. Daun sirsak di dalam ace maxs juga terbukti dapat meningkatkan elastisitas pembuluh darah dan menjaga kekentalan darah sehingga sangat baik sekali untuk penyakit darah tinggi, stroke, jantung koroner dan berbagai jenis penyakit kardiovaskular lainnya. Ketika elastisitas pembuluh darah semakin baik, artinya semakin kecil peluang pembuluh darah menjadi tersumbat dan menyebabkan penyakit seperti jantung koroner.

Bahan utama dari ace maxs bukan hanya dari kulit manggis dan daun sirsak saja, melainkan ada bahan alamiah lainnya seperti: bunga rosella, dan madu murni sebagai bahan pengawet alami. Sehingga Ace Maxs hampir 100% alami dengan tidak ada campuran bahan kimia yang membahayakan tubuh.
2. Manfaat Ace Maxs

Sekarang kita akan membahas apa manfaat ace maxs yang luar biasa bagi kesehatan tubuh dan melawan berbagai penyakit, apabila dikonsumsi secara rtuin. Berikut ini adalah 5 manfaat ace maxs yang akan Anda rasakan :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengobati berbagai jenis penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
  • Fungsi Pencegahan & Pengobatan Penyakit (prefentif dan kuratif).

Mulai dari sekarang segeralah atasi segala keluhan sakit penyakit yang menyiksa Anda dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs, dan rasakan khasiat serta manfaat dari ace maxs yang akan mengembalikan keceriaan kehidupan Anda sekarang juga. Ace maxs kulit manggis dan daun sirsak sangat aman dikonsumsi untuk segala usia dan tidak menimbulkan efek samping yang merugikan bagi kesehatan tubuh, serta tidak menimbulkan efek adiktif atau ketergantungan.

News : Ace Maxs kini Telah Terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253

HARGA
1 Dus ( 6 botol ) Rp. 850.000,-
Menerima COD untuk wilayah Jabodetabek dan Karawang free ongkos kurir.
Untuk Harga Grosir di atas 5 dus Ace Maxs Hubungi Admin Kami

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)

Posting Komentar