Crystal X Murah Nasa 100% Original


Harga Rp. 150.000
StokTersedia
Deskripsi Produk Cristal X Nasa Original dan sudah banyak yang merasakan khasiatnya. kami dari HERBAL NEGERIKU mengadakan Promo Khusus Ramadhan sampai dengan lebaran. Crystal X nasa harga grosir. mungkin anda sedang mencari toko cristal x murah, tempat jual cristal x dengan harga murah. Dapatkan cristal x termurah hanya di toko kami. grosir cistal x murah. cristal x adalah ramuan khusus untuk bagian kewanitaan anda. Cristal X adalah Ramuan khusus untuk kebahagiaan wanita dalam memanjakan suami tercinta, : Crystal X terbuat dari bahan organik & tumbuhan yang mengandung sulfur, Antiseptic, minyak vinieill. Bahan tersebut dipadatkan hingga bentuk Crystal sehingga dapat digunakan untuk membersihkan alat reproduksi wanita hingga ke dalam. agen crystal x pamulang

Mineral alami Crystal X pamulang memiliki fungsi membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel di selaput dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tak sedap, dan menetralkan pH.

Fungsi anti septik Crystal X Jogjakarta masih diperkuat dengan zat-zat anti septik yang terdapat di daun sirih yang sudah terkenal sejak zaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.

Ekstrak rumput laut dalam Crsytal X Jogjakarta memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka. Mineral viniel Crystal X Jogjakarta berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina Natural Crystal X mempunyai panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga aman & nyaman untuk digunakan untuk siapa saja asalkan sesuai dengan petunjuk yang dianjurkan.


 KHASIAT CRYSTAL X :
  • Crystal X Memberi Kemesraan luar biasa dalam hubungan intim anda.\
  • Crystal X Mengobati Penyakit keputihan / pektay serta menghilangkan bau tidak sedap.
  • Crystal X Menghilangkan Gatal-Gatal pada rahim yang membuat anda merasa tidak nyaman.
  • Crystal X Mengurangi Lendir yang berlebihan, membuat keset, sehingga membuat suami sangat menikmati saat intim.
  • Crystal X Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri.
  • Crystal X Mampu Mengaktifkan dan melenturkan miss V.
  • Crystal X Sebagai Pencegah dan menyembuhkan keputihan.
  • Crystal X Tuntas Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V.
  • Akan Menambah kepekaan terhadap daya rangsang.
  • Crystal X Bisa Menyembuhkan iritasi selangkangan dan ketiak serta iritasi diselaput miss V.
  • Crystal X Dahsyat Mencegah tejadinya kanker, myom, kista pada alat reproduksi wanita.
KOMPOSISI CRYSTAL X :
Dari bahan organik & tumbuhan yang mengandung sulfur, Antiseptic, minyak vinieill.

CARA PAKAI CRYSTAL X :
Gunakan CRYSTAL-X setiap hari, ambil CRYSTAL X seutuhnya kemudian masukkan secara perlahan kedalam Lubang Vagina (rahim) sambil di putar-putar bisa 8 kali putaran, kemudian cabut dan cuci bersih CRYSTAL X ini agar dapat digunakan untuk lain waktu.

UNTUK BERHUBUNGAN :
Masukkan CRYSTAL X ini putar kekanan dan ke kiri 8-10 putaran sebelum berhubungan lalu keluarkan dan cuci bersih crystal x kemudian keringkan simpan di tempat semula, sehingga mampu menjadikan hubungan intim anda semakin hot dan suami terpuaskan.

Gambar Produk Lainnya :

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)

Posting Komentar