Agen S Lutena Karawaci

Agen S Lutena Karawaci
Agen S Lutena Karawaci .Tersedia produk kesehatan dari Jepang  yakni S Lutena .S Lutena  merupakan  produk Naturally Plus Indonesia yang berasal dari ekstrak tumbuhan alami yang telah teruji klinis untuk membantu permasalahan segala kesehatan anda.S lutena merupakan metode pengobatan berbasis herbal sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping.S lutena merupakan suplemen terlengkap dan seimbang kurang lebih 300 bahan yang digunakan dalam proses produksinya yang mengandung 6 jenis karotenoid.Kini S Lutena  hadir di Karawaci .Kami merupakan Agen S Lutena Resmi,Distributor/Grosir S Lutena ,Toko Halal Online S Lutena ,S Lutena  Murah Serta Asli,Apotik Penjual Obat S Lutena ,Tempat Lokasi Penjual S Lutena  Termurah Serta Resmi,Toko Obat Herbal S Lutena ,Toko S Lutena ,Jual S Lutena  Termurah ,Toko herbal S Lutena ,Reseller S Lutena ,Obat herbal S Lutena ,Beli Obat S Lutena .Kami Agen S Lutena  Karawaci siap melayani pemesanan S Lutena  berapapun kebutuhan anda.

Isi bersih 1 botol S Lutena : 54 gr (540 mg x 100 kapsul)

S Lutena 100 % HALAL

Khasiat S Lutena

S.Lutena juga berfungsi sebagai herbal yang ampuh mengobati beragam penyakit, diantaranya: Kanker, darah Tinggi, Migrain, tumor, stroke,Kolesterol, diabetes Melitus, Jantung, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Periodontosis, Arteriosklerosis, Mata Silindris, Mata Minus / Plus, Rabun Senja,Hepatitis, Sakit Ginjal, dsb.

   0858 9077 1120 – 0813 1861 9004
  PIN BB : 7FAEAA9C 
Apa Itu S Lutena?

S Lutena merupakan suplemen sekaligus obat yang diproduksi oleh perusahaan Naturally Plus di Jepang. Seluruh proses produksi S LUTENA dimulai dari proses pencampuran bahan baku, pengolahan, sampai pengiriman dioperasikan dibawah sistem kualitas kontrol yang ketat dari Naturally Plus di bawah pengawasan NNFA Japan (The National Nutritional Foods Association of Japan). NNFA Japan adalah sebuah organisasi industri yang menyediakan suplemen gizi dan makanan kesehatan untuk konsumen Jepang. Anggotanya antara lain produsen makanan di jepang, Amerika Serikat, dan negara-negara lain.

S Lutena berisi 6 jenis karotenoid yang paling penting dan sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Selain itu juga mengandung 5 jenis nutrisi yang paling penting.S Lutena telah mendapatkan rekomendasi dari 6600 dokter spesialis di dunia sebagai herbal antikanker, disamping juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang berfungsi meregenerasi sel tubuh yang rusak.S Lutena juga memiliki kinerja yang sangat baik dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga bisa berfungsi secara maksimal

Bahan utama dari S.Lutena ialah karotenoid yang merupakan pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di S.Lutena termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.

KOMPOSISI 

MANFAAT DAN FUNGSI S LUTENA
 
  • Anti Eyes Aging (mencegah penuaan pada mata)
  • Anti Brain Aging (mencegah penuaan pada otak)
  • Anti Immunity Aging (mencegah menurunnya kekebalan tubuh)
  • Anti Skin Aging (mencegah penuaan kulit)
  • Anti Organ Aging (mencegah kerusakan organ ubuh)
  • Anti Metabolic Aging (mecegah kerusakan metabolisme tubuh)

Berikut Salah Satu Video Sembuh Berkat S LUTENA Dapat Anda Lihat Dalam Video Kami Berikut Ini


Jadilah bagian seperti mereka yang telah merasakan ajaibnya S Lutena. Bapak/Ibu/Sdr(i) pengunjung agen S Lutena Jakarta, Kami tidak berani menawarkan produk ini jika kami tidak memiliki fakta-fakta akan ajaibnya S Lutena berdasarkan kisah-kisah mereka. Kesediaan mereka untuk berbagi kisah tentang penyakit-penyakit mereka yang telah sembuh, menandakan mereka yakin dan ingin membantu sesamanya yang sedang menderita penyakit, bahkan di antara mereka ada yang bersedia diangkat kisahnya dalam bentuk video.

PROSES PRODUKSI S LUTENA 


legalitas S Lutena

Wujud tanggung jawab perusahaan Naturally Plus yang lain adalah menjamin agar produk S Lutena ini aman dikonsumsi sudah bersertifikat 100% HALAL. S Lutena merupakan herbal aman buatan Jepang yang telah terdaftar di BPOM RI (POM SI. 114 302 971).Produk S Lutena telah banyak mendapatkan rekomendasi dari lembaga-lembaga kesehatan penjamin keamanan produk. Berikut ini adalah sertifikat keamanan S Lutena dan Lembaga-Lembaga pendukung produk S Lutena :
 
  • Sertifikat oleh Japanese Association of Preventive Medicine for Adult Disease (JAPA) / Asosiasi ObatPencegahan Penyakit Dewasa Jepang. Pada tahun 2001, S Lutena oleh Naturally Plus telah menerima rekomendasi dan sertifikasi dari JAPA dengan dukungan dari sekitar 6.600 dokter.
  • Good Manufacturing Practices berarti S Lutena telah lulus “standar untuk manufaktur dan kontrol kualitas”. Dengan menerapkan standar pada praktek kerja dan memeriksa kualitas yang sesuai maka S Lutena merupakan produk yang berkualitas.
  • NNFA Jepang (Asosiasi Nasional Nutrisi dan Makanan Jepang) adalah organisasi industri yang memasok suplemen gizi dan makanan kesehatan untuk konsumen Jepang. AIFN (Asosiasi International Foods & Nutrition) adalah sebuah organisasi perdagangan yang dibentuk di Jepang untuk memberikan konsumen rasa aman saat menggunakan suplemen makanan. Pada tanggal 27 Mei 2009, “NNFA Jepang” secara resmi berubah nama menjadi “AIFN”.
  • Di Amerika Serikat S Lutena ikut dalam evaluasi keselamatan oleh Food and Drug Administration (FDA) dan GRAS (Generally Recognized As Safe) sertifikasi, tmFloraGLO lutein adalah lutein pertama yang diterima untuk produk makanan dan minuman sebagai suplemen gizi.
  • Simbol Mutu Nasional (SNQ) Taiwan merupakan sistem kontrol keamanan dan kualitas dipromosikan oleh pemerintah Taiwan. Di SNQ, S Lutena diverifikasi oleh sekelompok ilmuwan dengan standar tertinggi untuk memastikan produk-produk terbaik bagi setiap warga negara di Taiwan.

Bapak/Ibu/Sdr(i) pengunjung agen S Lutena Karawaci , Uraian tentang khasiat S Lutena tidak diragukan lagi, karena sudah jutaan orang merasakan kesehatannya telah pulih, namun PERBEDAAN kami Agen S Lutena Karawaci adalah

  • Anda tetap dapat beraktifitas/bekerja, tidak perlu takut repot dan tidak perlu khawatir akan adanya penipuan jika Anda membeli S Lutena melalui kami
  • Anda dapat memesan secara online melalui web kami, lewat SMS atau nomor telpon Agen S Lutena Karawaci cara pemesanan on line Agen S Lutena Karawaci tidak berbelit-belit dan merepotkan.
  • Agen S Lutena Karawaci melayani Anda sebaik mungkin untuk memberikan kenyamanan dan ketepatan dalam anda mencari Product suplemen s lutena.
  • Agen S Lutena Karawaci memiliki sistim Eazy Selling Real Time sehingga pemesanan Anda langsung terbaca oleh kami, Anda seperti membeli langsung, Anda tidak akan kecewa saat menghubungi kami karena kami langsung melayani.
  • Anda baru membayar ke rekening agen s lutena Karawaci setelah menerima S Lutena yang Anda pesan; S Lutena akan Anda terima dalam beberapa jam melalui paket layanan Pesan-Antar-Bayar (Cash On Demand/COD) yang disediakan agen s lutena Karawaci ;. S Lutena yang kami jual kami jamin kualitas dan keasliannya.

Agen S Lutena Karawaci meliputiAgen S Lutena Bojong Jaya,Agen S Lutena Bugel,Agen S Lutena Cimone,Agen S Lutena Cimone Jaya,Agen S Lutena Gerendeng,Agen S Lutena Karawaci,Agen S Lutena Karawaci Baru,Agen S Lutena Koang Jaya,Agen S Lutena Margasari,Agen S Lutena Nambo Jaya,Agen S Lutena Nusa Jaya,Agen S Lutena Pabuaran,Agen S Lutena Pabuaran Tumpeng,Agen S Lutena Pasar Baru,Agen S Lutena Sukajadi,Agen S Lutena Sumur Pacing


Cara Konsumsi S Lutena

A. Bagi orang yang sehat dan ingin menjaga stamina dengan melengkapi NUTRISI: Disarankan sehari minimal 3 kapsul. Sebaiknya dikonsumsi sebelum tidur.

B. Jika dalam kondisi sakit, maka: Disarankan sehari 6 kapsul.
  • 3 kapsul diminum sebelum tidur (harap diselingi 1,5 jam dari makan malam, misal makan malam jam 19.00, maka konsumsi S Lutena jam 20.30. Tujuannya supaya penyerapannya akan maksimal. 
  • 3 kapsul diminum setelah bangun tidur sebelum sarapan. 

C. Sebaiknya konsumsi secara terus menerus, tidak putus dan selalu teratur. Misal: Beli 1 botol untuk 1 bulan. Maka dalam waktu 1 bulan, tidak pernah absen (bolong). Setiap hari konsumsi.

     Pesan segera S Lutena di Agen S Lutena Karawaci . Tidak perlu ragu atau takut dengan adanya penipuan dalam bertransaksi dengan kami karena Agen S Lutena Karawaci adalah agen resmi serta sudah berpengalaman melayani penjualan S Lutena ke seluruh wilayah Indonesia.

PRODUK DIJAMIN 100% ASLI 

Agen S Lutena Karawaci

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)

Posting Komentar